Kumpulan Ramalan Shio – Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu

Categories: ramalan - On: Sunday, February 19th, 2017

Ramalan Shio 2016 – Shio Kambing

Kambing adalah salah satu hewan yang orang-orang seperti kebanyakan. Hal ini lembut dan tenang. Sejak zaman kuno, orang telah belajar untuk menggunakan bulu untuk membuat tulisan kuas dan kulit agar tetap hangat. Seperti yang putih, orang menggambarkan giok putih halus dan berharga untuk menjadi ‘suet giok’. Jadi sangat dekat dengan makna hal-hal yang baik.

Kelebihan
Orang di bawah tanda Kambing yang lembut, sopan, berbakti, pintar, dan baik hati. Mereka memiliki kepekaan khusus untuk seni dan keindahan, iman dalam agama tertentu dan kesukaan khusus untuk hidup tenang. Mereka bijaksana, lembut dan penuh kasih dan dapat mengatasi dengan bisnis hati-hati dan saksama. Dalam kehidupan sehari-hari mereka, mereka mencoba untuk menjadi ekonomis. Wanita kelahiran tahun ini bersedia untuk merawat orang lain, tetapi mereka harus menghindari pesimisme dan ragu-ragu. Mereka baik hati dan umumnya memiliki tokoh simetris dan fitur.

Kekurangan
Tahun orang Kambing sering worriers yang pemalu, pesimis, murung, ragu-ragu, lebih sensitif, tentang kehidupan berkemauan lemah dan bingung. Mereka dengan mudah cenderung menjadi sangat religius. Mereka pemalu di alam dan ingin tampak setelah oleh orang lain. Mereka suka pujian, pujian dan saran dari teman-teman. Mereka tidak berani untuk mengungkapkan cinta mereka secara terbuka dan biasanya memiliki kepentingan dalam teori aneh.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan
Elemen Shio: wei
Wu Xing (Lima Elemen): tu (bumi)
Yin Yang: yin
Arah Positif: timur, tenggara, selatan
Warna keberuntungan: hijau, merah, ungu; Hindari: emas, kopi
Nomor keberuntungan: 3, 9, 4; Hindari: 7, 6, 8
Bunga keberuntungan: anyelir, primrose, alice bunga
Pasangan Terbaik: kelinci, kuda, babi; Hindari: sapi, anjing

Selebriti dan Orang Terkenal yang Lahir dengan Shio Kambing
Michelangelo, Mark Twain, Thomas Alva Edison, Muhammad Ali, Rudolph Valentino, Rachel Carson, Pierre Trudeau, Barbara Walters, Orville Wright, Nicole Kidman, Julia Roberts, Amy Lee, Bruce Willis, Benicio Del Toro, Claire Danes, Jamie Lynn Spears, Matt LeBlanc, Chow Yun-Fat, Zhang Ziyi, Li Shimin (Kaisar Taizong dari Dinasti Tang 618-907), Cao Cao (Raja Wei di China Tiga Kerajaan Periode 220-280), Yue Fei (seorang jenderal patriotik di China Selatan Dinasti Song 1127 – 1279), Cixi

Keberuntungan
Kambing orang memiliki keberuntungan yang sangat baik di semua aspek: mereka akan memiliki kesempatan yang baik untuk menunjukkan bakat mereka dalam karir; hubungan dengan para pemimpin, kolega dan teman-teman akan harmonis dan pendapatan dapat memanjat. Mereka akan memiliki kesempatan untuk dipromosikan oleh bos atau dibantu oleh para senior. Padahal, mereka tidak boleh sombong, tapi membuat kemajuan yang konstan langkah demi langkah.

Karir
Mereka menikmati keberuntungan dalam karir. Meskipun akan ada stres dari kompetisi, mereka akan cukup kuat untuk melewati bahwa akhirnya. Pada saat yang sama, mereka mendapatkan lebih banyak pengalaman. Jika ada target dalam pikiran, 2016 adalah tahun yang baik untuk mencapai mereka semua. Pada awal tahun, jika mereka bekerja keras dan membuat kemajuan yang konstan, mereka dapat dipromosikan dalam tahun ini. Pengusaha akan didukung oleh mereka Lucky Star (orang membawa mereka keberuntungan), sehingga setiap jumlah investasi akan mulus. Namun, untuk kasus yang berpengaruh, mereka Sebaiknya kesepakatan yang lebih baik dengan diri mereka sendiri dalam kasus ditipu untuk memiliki kerugian.

Keuangan
Umumnya, keberuntungan finansial mereka akan berjalan dengan baik. Bekerja orang-orang kelas dapat memperoleh lebih banyak dari biasanya dari pekerjaan paruh waktu, tetapi mereka tidak harus menghabiskan terlalu banyak waktu pada pekerjaan paruh waktu. Jika tidak, mereka akan mengambil risiko kehilangan pekerjaan saat ini. Orang-orang bisnis akan mendapatkan keuntungan besar jika membuat investasi yang tepat sesuai dengan perubahan pasar. Selain itu, semua orang Kambing disarankan untuk tidak serakah! Tidak ada spekulasi akan pernah membawa keuntungan pada 2016!

Asmara
Para Jomblo diharapkan untuk memenuhi cinta mereka di tahun ini. Jika para senior dan teman-teman bersedia menjadi mak comblang mereka, mereka akan tenang cepat. Setelah satu penuh kasih muncul, mereka disarankan untuk aktif berbicara perasaan Anda keluar. Suami dan istri akan menjalani hidup bahagia dan hubungan mereka akan penuh hubungan dan harmonis. Terlepas dari ini, mereka harus peduli satu sama lain dalam kasus perselingkuhan.

Kesehatan
Bagi mereka yang menderita penyakit tertentu, mereka diharapkan untuk pulih tahun ini. Sebagai orang Kambing dapat menghadiri jamuan makan sering, mereka harus memiliki diet seimbang dan minum harus dikontrol dalam kasus penyakit pada hati dan empedu. Mereka akan mudah merasa kesepian. Dengan demikian, emosi negatif akan membawa efek buruk pada kesehatan mereka. Dengan demikian mereka disarankan untuk menyesuaikan semua emosi. Selain itu, penyakit perut dapat terjadi juga.

loading...