Kumpulan Ramalan Shio – Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu

Categories: ramalan - On: Sunday, February 19th, 2017

Ramalan Shio 2016 – Shio Macan

Macan / Harimau, dianggap berani, kejam, kuat dan menakutkan, adalah simbol kekuasaan dan keberanian. Pada zaman kuno, orang biasanya membandingkan kaisar atau grandees dengan Macan / Harimau. Pejabat pengadilan sering mengatakan bahwa ‘menyertai kaisar adalah seperti berada di sisi Macan / Harimau’. Ada juga banyak legenda tentang Macan / Harimau berburu berurusan dengan berjuang melawan kekuatan jahat.

Kekuatan
Mereka toleran, setia, berani, dan dihormati. Mereka suka tantangan dan kecepatan dan mereka aktif dan pandai mengekspresikan diri. Mereka memiliki rasa yang kuat , jujur ??dan mudah untuk memenangkan kepercayaan orang lain. Dalam usia pertengahan mereka, nasib mereka mungkin tidak merata, namun setelah itu akan menikmati prospek yang cerah. Kebanyakan wanita di bawah tanda Macan / Harimau cerdas, setia dan berbudi luhur.

Kelemahan
Macan / Harimau biasanya cenderung lebih pamer dibanding orang lain. Mereka diberikan pemikiran yang dalam dan mampu menarik simpati besar, namun, mereka cenderung memiliki pemikiran yang berprospek singkat karena semangatnya, dan tidak berorientasi ke usaha jangka panjang. Kadang-kadang, mereka datang ke dalam konflik dengan mudah dengan para senior dan orang-orang dalam otoritas. Pikiran tergesa-gesa dan keputusan dapat menyebabkan hasil yang buruk. Mereka lebih percaya diri dan pengkhianat, yang dapat mengakibatkan komunikasi tidak berhasil dan kerjasama dengan orang lain.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan
Bumi Cabang Lahir Tahun: yin
Wu Xing (Lima Elemen): mu (kayu)
Yin Yang: Yang
Arah Positif: selatan, timur, tenggara
Warna beruntung: biru, abu-abu, putih, oranye; Hindari: emas, perak, coklat, hitam
Nomor beruntung: 1, 3, 4; Hindari: 6, 7, 8
Bunga beruntung: Cineraria
Zodiac Sign Kompatibilitas – pertandingan terbaik: kuda, anjing; Hindari: ular, monyet

Selebriti Lahir di Tahun Macan
Ludwig van Beethoven, Marco Polo, Karl Marx, Dwight D. Eisenhower, Marilyn Monroe, Leonardo DiCaprio, Tom Cruise, Jim Carrey, Emmy Rossum, Jodie Foster, Alyson Hannigan, Ryan Phillippe, Mary Kate Olson, Ashley Olson, Joaquin Phoenix, Rosie O’Donnell, Whoopi Goldberg, Garth Brooks, Robert Pattinson, Penn Badgley, Penelope Cruz, Mischa Barton, Drake Bell, Judy Blume, Emily Bronte, Emily Dickinson, Isadora Duncan, Beatrix Potter, Kaisar Qin Shi Huang, Sun Yat-sen, Zhang Yimou

loading...

Keberuntungan
Nasib umum bagi orang-orang Macan / Harimau hanya begitu-begitu di awal tahun, tetapi secara bertahap akan lebih baik dan lebih baik; akhirnya, mereka akan mendapatkan banyak. Ketika mereka menghadapi kesulitan atau frustrasi, jika mereka menangani mereka dengan tenang, mereka akan dengan mudah melewati ujian tersebut. Shio macan cocok untuk berinvestasi dalam memulai bisnis dalam budaya dan pendidikan, iklan, desain dan sumber daya manusia. Hati-hati bergaul dengan orang-orang di sekitar dan menghindari perangkap!

Karir
Mereka yang lahir pada tahun 1974 dan 1986 akan menikmati keberuntungan yang sangat baik dalam karir mereka pada tahun 2016. Selama mereka bekerja keras seperti biasa, mereka dapat mengharapkan promosi atau menerima kenaikan gaji. Namun, mereka yang lahir pada tahun 1962 mungkin menghadapi beberapa hambatan seperti kompetisi besar, jadi mereka harus waspada dari orang lain. Secara umum, orang Machan / Harimau harus benar dan sederhana, yang membantu mereka membuat prestasi lebih cepat dalam pekerjaan mereka. Imlek Februari dan Oktober adalah waktu terbaik bagi mereka untuk menghadapi kesempatan yang baik tak terduga.

Keuangan
Umumnya, keberuntungan di kekayaan akan memuaskan. Tidak ada masalah keuangan akan mengganggu mereka di sepanjang tahun. Jika mereka berniat untuk memulai bisnis atau melakukan investasi, mereka dapat mengharapkan keuntungan yang baik. Terlepas dari ini, mereka harus membuat penggunaan yang tepat dari uang mereka dan menghindari terlalu banyak biaya. Pengecualian adalah bahwa orang yang lahir pada tahun 1950 mungkin tidak begitu beruntung, sehingga mereka harus sangat berhati-hati untuk menghindari ditipu atau dirampok.

Asmara
Mungkin ada beberapa blok dalam hubungan romantis. Orang Macan / Harimau tampaknya tertarik untuk kenalan baru yang lebih daripada pasangan atau kekasih mereka. Ini harus dihindari. Mereka cenderung terlalu sibuk untuk berkomunikasi dengan mitra mereka sehingga kesalahpahaman dan saling kecurigaan secara bertahap muncul. Untuk menghindari masalah, disarankan bahwa mereka menikah pada hari baik, terutama bagi orang yang lahir pada tahun 1986. Pasangan suami istri harus menghabiskan lebih banyak waktu dalam berkomunikasi sehari-hari. Satu akan memiliki kesempatan untuk bertemu belahan jiwa mereka dengan keluarga atau teman-teman sebagai mak comblang.

Kesehatan
Terlepas dari penyakit ringan seperti pilek, mereka harus menghindari mengemudi dalam keadaan mabuk, karena bisa mengakibatkan kecelakaan serius. Karena mereka sibuk dalam membuat uang, mereka mungkin bosan. Ketika perjamuan, harus membatasi asupan mereka dalam minum, protein dan makanan panas demi kesehatan limpa dan perut mereka. Untuk atlet dan orang-orang yang menyukai olahraga, penting untuk pemanasan untuk menghindari cedera tak terduga. Umumnya, disarankan bahwa mereka berpartisipasi dalam olahraga teratur atau berjalan bersama keluarga mereka untuk menjaga fisik dan mental fit.