Kumpulan Ramalan Shio – Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu

Categories: ramalan - On: Sunday, February 19th, 2017

Ramalan Shio 2016 – Shio Kerbau

Kerbau adalah shio kedua dalam penanggalan shio china, kerbau idenetik dengan sesuatu yang besar. Dalam hidup, orang sering menggunakannya untuk menunjukkan sesuatu yang besar dalam ukuran atau besar jumlahnya.

Kelebihan
Orang yang lahir pada tahun ini biasanya berkarakter jujur??, rajin, sabar, dan berhati-hati, dan melakukan hal-hal terus. Mereka adalah pemimpin yang berbakat dan memiliki etos kerja yang sangat kuat. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh orang lain atau lingkungan mereka, tetapi hanya mengikuti konsep dan kemampuan mereka. Mereka kontemplatif sebelum mengambil tindakan dan dapat membuat perbedaan yang jelas antara benar dan salah. Jika mereka Wanita biasanya menjadi istri yang baik yang memperhatikan pendidikan anak-anak mereka. Singkatnya, orang di bawah napas kerbau yang lembut hati, memiliki temperamen ramah dan sifat kejujuran. Mereka biasanya konservatif. Mereka memegang sehubungan dengan tradisi dan nilai pekerjaan.

Kelemahan
Mereka keras kepala dan susah untuk diajak diskusi dan komunikasi. Pemimpin dalam karir mereka mungkin tidak menemukan kemampuan mereka. Mereka tampak sopan dan jauh, tapi tidak feminin, menarik dan cukup meriah. Mereka biasanya tidak mendapatkan fasilitas besar dalam berbicara, menjadi diam dan terus-menerus dalam cara-cara lama mereka. Dalam usia tua mereka, mereka akan biasanya diberikan dengan kebahagiaan.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan Shio Kerbau
Elemen: chou
Wu Xing (Lima Elemen): tu (bumi)
Yin Yang: yin
Arah Positif: tenggara, karena selatan dan ke utara
Warna Keberuntungan: biru, merah, ungu; Hindari: putih, hijau
Bilangan Keberuntungan: 9, 1; Hindari: 3, 4
Bunga Keberuntungan: tulip, cemara, bunga persik
Kecocokan Shio – Pasangan terbaik: tikus, ular, ayam;
Hindari: kuda, anjing, domba

Selebriti Lahir di Tahun Kerbau
Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, Barack Obama, Richard Nixon, Vincent Van Gogh, Walt Disney, Heinz Christian Andersen, Rosa Parks, Charlie Chaplin, Vivien Leigh, Meg Ryan, George Clooney, Neve Campbell, Tori Spelling, Zac Hanson, Jack Nicholson, Kate Beckinsale, Clark Gable, Richard Burton, Paul Newman, Wayne Gretzky, Anthony Hopkins, Lily Allen, Eva Amurri, Ciara, Kiera Knightley, Ashley Tisdale, Haylie Duff, Cristiano Ronaldo, Li Bai (penyair Cina yang terkenal di Dinasti Tang 618 – 907), Liu Bei (Raja Shu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280)

Keberuntungan
Shio Kerbau orang mungkin tidak memiliki keberuntungan terbaik pada tahun 2016; Namun, selama mereka mampu mandiri menangani hidup dan bekerja, mereka akan mendapatkan akan mendapatkan karir yang lumayan untuk bertahan hidup. Mereka harus sangat berhati-hati dalam menangani uang masalah dengan keluarga mereka, teman atau kolega untuk menghindari pertengkaran yang tak terduga. Jika mereka sederhana dalam pekerjaan mereka, jujur ??dalam hidup dan toleran dalam pernikahan atau hubungan, mereka akan menghindari banyak masalah.

Karir
Mereka akan mengalami banyak persaingan kerja tahun ini. Oleh karena itu, beberapa orang berarti mungkin memainkan trik, dalam hal ini, kerbau orang harus sederhana dan berurusan dengan bijak dengan mereka. Dengan demikian, mereka akan memperbaiki diri banyak. Sementara itu, mungkin ada kesempatan untuk promosi atau naik gaji. Pekerja layanan seperti tenaga penjualan mungkin merasa sangat lelah, tetapi jika mereka bertahan dalam melakukan pekerjaan mereka, mereka akan mendapatkan banyak pada semester kedua tahun ini.

Keuangan
Peluang hidup berdampingan dengan risiko dalam kekayaan. Ox orang boleh berspekulasi dalam berinvestasi. Ketika bekerja sama dengan orang lain, penting untuk membahas tentang tanggung jawab dan kewajiban masing-masing untuk menghindari kesalahpahaman dan konflik. Hindari berinvestasi pada Mei dan Juni dalam kalender lunar Cina. Jadilah ramah dan sabar dengan semua orang. Mungkin salah satu dari mereka akan menawarkan peluang investasi yang baik suatu hari nanti.

Asmara
Umumnya, kerbau orang bisa mengharapkan keberuntungan yang relatif baik dalam kehidupan cinta mereka. Satu diharapkan untuk menemukan cinta mereka dengan bantuan senior, yang bisa menjadi mak comblang mereka. Mereka lebih cenderung untuk memenuhi belahan jiwa mereka pada bulan April, Agustus dan Desember dalam kalender lunar Cina. Pacar dan pacar harus mempertimbangkan menikah di bulan-bulan ini. Orang menikah harus menghindari perselingkuhan. Mereka harus toleran dan berkomunikasi satu sama lain ketika konflik terjadi.

Kesehatan
Mereka akan menghadiri makan malam sosial sering atau jamuan makan, di mana mereka harus mengontrol minum dan kalori untuk menghindari tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya. Wanita disarankan untuk secara teratur berpartisipasi dalam olahraga untuk tetap fit dan senior harus baik mengendalikan emosi mereka untuk menghindari penyakit akut. Orang Ox disarankan untuk banyak beristirahat untuk menghindari disfungsi endokrin.

loading...