Kumpulan Ramalan Shio – Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu

Categories: ramalan - On: Sunday, February 19th, 2017

Ramalan Shio 2016 – Shio Kuda

Semangat kuda diakui menjadi etos orang-orang Cina – membuat upaya tak henti-hentinya untuk memperbaiki diri. Hal ini energik, cerah, ramah tamah, cerdas dan mampu. Orang kuno suka menunjuk orang mampu sebagai ‘Qianli Ma’, kuda yang mencakup seribu li sehari (satu li sama dengan 500 meter).

Kelebihan
Orang yang lahir pada tahun kuda memiliki teknik berkomunikasi cerdik dan dalam komunitas mereka, mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka pintar, baik kepada orang lain, dan ingin bergabung dalam karir usaha. Meskipun mereka kadang-kadang berbicara terlalu banyak, mereka ceria, perseptif, berbakat, bersahaja tapi keras kepala. Mereka suka hiburan dan banyak orang. Mereka populer di kalangan teman-teman, aktif di tempat kerja dan menolak untuk berdamai dengan kegagalan, meskipun usaha mereka tidak bisa bertahan selamanya.

Kekurangan
Mereka tidak tahan terlalu banyak kendala. Namun minat mereka mungkin hanya dangkal dan kurang substansi nyata. Mereka biasanya tidak sabar dan berdarah panas tentang segala sesuatu selain pekerjaan sehari-hari mereka. Mereka independen dan jarang mendengarkan nasihat. Kegagalan dapat mengakibatkan pesimisme. Mereka biasanya memiliki daya tahan yang kuat tapi dengan temperamen buruk. Flamboyan oleh alam, mereka boros karena mereka tidak baik dengan hal-hal keuangan karena kurangnya efisiensi anggaran. Beberapa dari mereka yang lahir di kuda ingin pindah dalam lingkaran glamor sementara mengejar karir profil tinggi. Mereka cenderung untuk campur tangan dalam banyak hal dan sering gagal untuk menyelesaikan proyek-proyek mereka sendiri.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan Shio Kuda
Elemen Shio: wu
Wu Xing (Lima Elemen): huo (api)
Yin Yang: Yang
Arah Positif: timur laut, barat daya dan barat laut
Warna keberuntungan: coklat, kuning, ungu; Hindari: biru, putih, emas
Bilangan keberuntungan: 2, 3, 7; Hindari 1, 6, 5
Bunga keberuntungan: calla lily, melati, marigold
Pasangan Terbaik: harimau, domba, anjing; Hindari: tikus, sapi, kelinci

Selebriti dan Orang Terkenal yang Lahir dengan Shio Kuda
Louisa May Alcott, Chopin, Davy Crockett, Ella Fitzgerald, Aretha Franklin, Sandra Day O’Connor, Rembrandt, Teddy Roosevelt, Sir Isaac Newton, Barbara Streisand, Cindy Crawford, Cynthia Nixon, Denzel Washington, Harrison Ford, Jason Biggs, Jackie Chan , Jerry Seinfeld, John Travolta, Leonard Bernstein, Oprah Winfrey, Paul McCartney, Rembrandt, Ashton Kutcher, Emma Watson, Josh Hartnett, Katie Holmes, Kristen Stewart, Kobe Bryant, Genghis Khan, Kaisar Kangxi dan Yongzheng China Dinasti Qing (1644 – 1911)

loading...

Keberuntungan
Ini adalah pesanan mereka untuk menghadapi Tahun Kelahiran (Benming Nian), setahun menyinggung “Taisui ‘, dewa yang bertanggung jawab atas nasib rakyat. Pada tahun 2016, kekayaan mereka dalam semua aspek akan berfluktuasi, sehingga akan membutuhkan perhatian besar. Mereka mungkin merasa lebih stres, dalam hal ini mereka disarankan untuk membicarakannya dengan teman dekat atau anggota dewan, dan mengambil bagian dalam kegiatan kelompok. Menghadapi kesulitan, mereka harus kuat untuk mengatasi mereka semua. Jika mereka memperlakukan orang di sekitar mereka ramah dan berperilaku dengan benar, mereka akan melewati tahun lancar.

Karir
Kuda orang yang mudah tersinggung tahun ini bahkan untuk hal-hal sepele, dan tampaknya tidak menjaga hubungan yang harmonis dengan rekan-rekan. Kadang-kadang mereka meragukan diri mereka sendiri terlalu banyak, menyebabkan hilangnya bertahap kepercayaan. Ketika menyelesaikan tugas, mereka mencari konfirmasi lagi dan lagi dari orang-orang di sekitar mereka. Dalam hal ini, disarankan untuk menjadi percaya diri dan berbicara lebih banyak untuk keluarga bukannya mengeluh kepada rekan-rekan. Hanya menyimpan profil rendah, rukun dengan atasan Anda dan berhati-hati terhadap trik oleh orang-orang jahat dan kemudian prestasi dalam pekerjaan Anda akan datang.

Keuangan
keberuntungan keuangan mereka akan menjadi tidak stabil pada 2016. Tampaknya akan ada banyak biaya tak terduga. Jadi untuk memenuhi bertemu datang pertama Ketika mengelola masalah uang, mereka harus mempertimbangkan menerima saran orang lain. Hal ini diperlukan untuk berhati-hati untuk melakukan investasi apapun. Pengusaha harus membuat skema penuh sebelum membuat sejumlah besar investasi, karena pasar akan berubah di tahun ini.

Asmara
keberuntungan di dalam kehidupan cinta bagi orang-orang kuda akan hanya begitu-begitu. Jika mereka ingin menikah di tahun ini, sangat disarankan untuk memilih tanggal keberuntungan menurut tanggal lahir pengantin dan mempelai laki-laki, atau mereka akan menderita banyak dalam pernikahan. Satu dapat bertemu beberapa orang bahwa mereka memiliki perasaan, tetapi tidak satupun dari mereka ditakdirkan untuk menjadi mereka Bapak / Ibu. Tepat. Jika dihadapkan pada sebuah dilema, mereka lebih baik akan mengacu pada ide atau saran dari kerabat dan teman-teman mereka. Suami dan istri akan berdebat banyak pada tahun; fokus pada komunikasi dan saling pengertian dapat menghindarinya. Untuk semua pecinta, saling percaya adalah rahasia untuk hubungan yang kekal.

Kesehatan
Ketika mereka menyinggung “Taisui” tahun ini, mereka mungkin menderita beberapa ketidaknyamanan. Beberapa penyakit berbahaya seperti dermatosis mungkin terjadi. Untuk menghindari itu, mereka akan lebih baik memiliki pemeriksaan fisik lengkap. Selain itu, mereka juga harus berhati-hati untuk menghindari cedera tak terduga oleh pisau dan lain-lain benda tajam. Wanita harus memperhatikan masalah dalam sistem kemih dan laki-laki harus lebih peduli perut mereka. Menyesuaikan emosi mereka dan bepergian di luar akan membantu dengan kesehatan mereka juga. Mereka juga harus ingat untuk tidak makan terlalu banyak untuk setiap makan.