Kumpulan Pantun Gaul Paling Keren

Categories: pantun - On: Thursday, February 16th, 2017

Idontop.com – Kumpulan pantun gaul berikut ini adalah kompilasi kata kata gaul yang dirangkaikan dalam bait pantun. Kumpulan pantun gaul berikut ini adalah berbagai apresiasi anak muda masa kini melalui karya pantun yang tentunya cukup menarik untuk dibaca.

pantun gaul terbaik

Yuk, simak kumpulan pantun gaul berikut ini, semoga bisa menjadi bacaan yang menarik!

Kumpulan Pantun Gaul

Jalan-jalan ke pasar simpang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Kanda sayang bikin surat
Kamu kirim buru-buru
Dasar laki buaya darat
Kamu gandeng cewek baru

Burung irian hinggap di batu,
Burung gagak makan semut
…..Cukup sekian dulu,
karena gue udah gak emmuut..

Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

orang kaya naik suzuki
pulang kerumah goyang kaki
orang miskin jalan kaki
pulang kerumah setengah mati

akak unta siapa yang punya
manangis iba kehilangan ibu
bila cinta sudah menyapa
rindu mulai membara dikalbu

Burung dara burung merpati
burung suka makan siput
jika esok masih sendiri
ijinkan aku menjemput

kalau ada jarum yang patah
jangan disimpan didalam hati
kalau ada hati yang marah
ingatlah, sayapun kena sekali……

Kalau tuan jalan ke hulu,
Carikan saya bunga kemboja;
Kalau tuan mati dahulu,
Nantikan saya di pintu syurga.

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

Jika kamu pergi ke dusun
Jangan lupa bawa beras
Belajarlah dengan tekun
Agar kita naik kelas

Orang sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya

Kalau ada buah pepaya
izinkan hamba memakan
kalau ada salah hamba
agar sudi memaafkan

orang utan makan ketan
makanya dipiring rotan
biar yang baca orang utan
yang penting tiap pagi baca koran

semangatmu bagai BUNG KARNO
tekatmu bagai BUNG HATTA
pengorbananmu bagai BUNG TOMO
tapi dirimu bagai
“BUNG…..KUSAN SAMPAH….”

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Enaknya makan bubur
Pagi pagi dirumah Mbak Kurosai
Ehh gan jangan kaburr
Pertarungan masih belom selesai

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg….

cinta adalah buta…
buta adalah cinta…
ketik C spasi D…
cape D…

Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo…. Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Beli Aki, diwarung Bu Saritem
Ehh Gapapa ada daki
Dari pada eluu itemmm

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng

Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

ada kepompong ada kupu-kupu
bales donk sms dari aku

Buah kedondong buah atep
Dulu bencong sekarang tetep

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan…

hujan derezzzzzzzzz…..piiran ngerezzzzz
mulut pedezzzzz…….perut mulezzzzzzzz
nasib apezzzzz zmz gak di balezzzzzzzz

******

Baca juga:

pantun gombal rayuan paling romantis

pantun agama dan religi terbaik

pantun cinta romantis terbaik

Demikianlah beberapa pantun gaul yang bisa dibagikan kali ini. Simak juga aneka pantun dalam berbagai tema yang sudah diposkan sebelumnya hanya di blog ini.

loading...