Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta Paling Indah

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

Cinta adalah cahaya malaikat kecil yang menuntun mimpimu, menuju ke segala yang bahkan tak mampu terbayangkan olehmu.

Sayangku, beri aku hadiah jam tangan, yang detiknya lebih lambat daripada jam tangan pada umumnya, agar aku tetap bersamamu lebih lama lagi.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | “Kenapa?” | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini (ˆ▿ˆʃƪ)

Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya.

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.

Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.

Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.

loading...