Kumpulan Kata Kata Patah Hati Galau Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Thursday, February 16th, 2017

Kata Kata Patah HatiPage 7

“Aku gak cemburu kok! cuma gak suka aja ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.”

“Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on!”

“Wooy, jangan ngomongin keadilan deh loe, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.”

“Ketika seseorang telah sakit hati, sebagian besar itu sulit untuk membuka hatinya lagi untuk orang lain.”

“Menunggu sebuah cintamu itu seperti menunggu bajaj yang jurusan kekuburan, yang tak akan pernah datang sampai kapanpun juga.”

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Ga akan pernah tau, sampai kamu mau ngungkapin semu perasaan itu sama aku..

Kalau cinta tak mebuatmu bahagia, mungkin bkn salah ‘cinta’ nya tp bisa jadi ada salah didirimu..

Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.

Yang pantas diperjuangkan itu adalah yang mampu menerima apa adanya tanpa memihak rasa ketidakyakinan.

Perasaan itu tidak bisa dipaksa. Logika bisa.

Apapun yang tidak dikatakan, akan merusak hubungan dan memperumit keadaan.

Keberanian datang pada yang berani mengungkapkan kesalahan.

Cinta itu ibarat bernafas. Nggak bisa terlalu lama ditahan biar hembusannya pas.

Kepercayaan tumbuh karena dicintai apa adanya. Keberanian tumbuh karena mencintai apa adanya.

Akibat dari kebosanan adalah melakukan sesuatu yang semestinya tidak dilakukan.

Aku ingin menerjemahkanmu sebagai sajak yang tak bisa orang lain terjemahkan, biarlah aku mencintamu.

Melepaskan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilepaskan adalah tipe orang yang berpikir secara logika.

Pada akhirnya “Kita jalanin aja dulu” menjadi suatu kepastian yang belum menjadi kepastian pasti.

Mencintaimu adalah kebahagian yang tak terencana, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku yang tak perlu ada rencana.

Galau itu ketika hati tidak mampu untuk menerima apa adanya

Jarak hanya sebatas apa adanya perasaan yang disampaikan dengan kejujuran dan dilakukan dengan keyakinan.

loading...