Kumpulan Kata Kata Patah Hati Galau Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Thursday, August 4th, 2016

Kata Kata Patah HatiPage 6

Jika kamu benar baik untukku, kamu mungkin takan pernah berniat meninggalkanku, apalagi menyakiti hatiku..

Yakinlah dgn apa yg kamu kerjakan saat ini, jika usahamu baik, hasilnya pun akan baik..

Banyak bersyukur atas apa yg aku dapetin sampai saat ini, pahit dan manisnya itu semua pemberian dari Tuhan..

Cinta yg tulus tak pernah mati, tak pernah menyakiti..

Memang aku tak sesempurna seperti impianmu, tapi asal kamu tau, aku orang yg mengerti semua kekurangan mu..

Ketika saat ini kamu bahagia,, sukses dgn apa yg kamu kerjakan.. Ingatlah disana pasti ada yg selalu mendoakanmu..

#MoveOn itu ketika kamu bukan berusaha melupakan,, tapi kamu berusaha menerima keadaan dan itu berhasil

Kadang suka ketawa sendiri pas inget pertama kita ketemu, aku ngga akan lupain itu..

Sadar dong, aku tuh jelas yg terbaik buat kamu..

Kita takan tau rasanya bangkit jika tak terjatuh dulu..

Saat ku terus saja mengerti tentang kekuranganmu, aku mohon sekali saja kamu mengerti ketika ku terlalu lelah karna itu

Lakukan apa yg buat hatimu nyaman, tinggalkan apa yg bisa buat kamu merasa tak nyaman..

Lelah ku denganmu, untuk saat ini…

Ga pernah lupa, saat pertama ketemu kamu yg dulu kumiliki…

Kalau kangen ya bilang dong langsung, biar dia tau.. Kalau di pendem doang, cuma bikin galau aja..

Selalu sabar menghadapi semua ini, karna ku tau dibalik setiap masalah pasti ada hikmah yg bisa diambil

Selalu merasa benar malah bikin kamu selalu terlihat selalu salah oleh orang lain..

Impianku hanya ingin melihat mu terus tersenyum bahagia disampingku…

Berharap semuanya akan menjadikan kita semakin dewasa, agar jika suatu saat kita kembali bersama, sudah tak saling menyakiti

Sesabarnya aku, aku masih punya batasan untuk tak bertindak atas perbuatanmu..

Kita memang sama² saling sangat mencintai, tapi kita pun sama² saling memegang ego masing². apa bisa nantinya kita sama² saling menjaga hati

Sekalipun ku merindukan mu, itu pun aku rindu saat² dmn DULU kita saling mengerti, saling mencintai. Tak seperti saat ini..

Hanya bisa merasakan rindu yg teramat dalam, namun tak bisa bertemu dgn mu..

Ingatkah ketika kita tertawa bersama, saling memberi pundak untuk meredak kesedihan.. Dan kamu sekarang memilih meninggalkan itu semua

Kangen kamu yg dulu..

Walaupun singkat, cerita cinta kita yg pernah kita jalani ini begitu sulit ku lupakan..

Kangen sih.. Tapi mulai sekarang harus biasain hidup tanpa kamu..

Advertisement