Kumpulan Kata Kata Patah Hati Galau Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Thursday, February 16th, 2017

Kata Kata Patah HatiPage 5

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..

senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu

Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

“Janganlah kamu menjadikan galau itu buat alasan, malah sebaliknya, teruslah kamu menggalau mumpung tidak ada yang melihatmu lagi galau.”

“Gue mah orangnya simple-simple aja. Nggak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan sob?”

“Belum mandi itu bukan berarti jomblo loh, siapa tau aja emang belum punya pacar.”

“Kalau kamu ketemu mantan pacar usahain jangan kabur deh, inget itu mantan pacar kamu, bukan setan !”

“Mungkin aku nggak pernah ngomong kalo aku itu udah pendam perasaan nyesek selama ini. Aku cuman mau kamu itu ngerti apa arti “diam” aku!”

Ga seharusnya kamu buang semua rasa sayang ku padamu..

Kapan sih kamu bisa sadar, kalau aku tuh sayang kamu lebih dari temen biasa..

Cuma pengen kamu bisa ngehargain perasaan aku.. Itu aja!

loading...