Kumpulan Kata Kata Patah Hati Galau Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Thursday, August 4th, 2016

Idontop.com – Berikut ini adalah kompilasi kata kata patah hati galau karena cinta yang merupakan kata dan kutipan yang tercipta dari perasaan galau karen patah hati saat berpisah dengan kekasih hati yang mungkin telah memberikan harapan palsu.

Cinta memang penuh misteri dan drama serta tidak selalu berakhir indah, dimana dinamikanya selalu diwarnai dengan berbagai kebohongan, penghianatan serta bertepuk sebelah tangan. Dengan membaca kata kata patah hati berikut ini, admin mengharapkan agar suasana hati pembaca lebih baik, bersemangat dan bisa menyadari bahwa masih banyak hal-hal menarik yang menanti dalam kehidupan ini.

kata kata patah hati terbaik

Kumpulan Kata Kata Patah Hati Galau

Yang menyembuhkan patah hatiku ini, pacar kamu. Sebagai ucapan terima kasih…Jangan patahkan hatinya ya..

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh…

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tentang patah hati, aku gak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, lakukanlah dengan indah. Meski pada akhirnya hatiku tetap patah.

Sayang itu lebih mudah daripada ngelupain, apalagi ngapus luka.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami.

Aku jatuh cinta tanpa peduli selanjutnya apa. Jika waktu untuk patah hati telah tiba, biarlah itu jadi urusan air mata.

Meskipun patah, hatiku selalu belajar. Setiap luka pasti akan sembuh jika kita berusaha mengobatinya.

Hatiku sakit saat kau khianati & rapuh saat kau meninggalkanku,tp hatiku berterimakasih karna kau tlah mengenalkanku arti cinta & patah hati

patahkan hatiku,dan akan kutunjukkan padamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yg patah

biar patah hatiku biarkanlah aku pergi demi hidupmu biar hancur harapku lepaskanlah aku pergi demi bahgiamu

Hebat ya kamu, bikin aku ngga pernah bisa berenti mikirin kamu..Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Update Kata Patah Hati Terbaru

Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yg CEPET move on

Seberat apapun masalahmu, bukan alasan tuk berhenti tertawa. Tawamu bisa jd adalah semangat bagi yang mencintaimu.

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..

senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan.

Aku memang bukanlah yang terbaik untuk dan aku rela jika kau ingin pergi meninggalkan aku, meskipun aku tidak bisa hidup tanpamu.

Aku mencoba untuk memperthankan cinta yang kita jalani selama ini, tapi kenapa kau sama sekali tidak pernah mencoba untuk mempertahan cinta kita ini.

Berani untuk mencintai berati kau harus berani untuk kehilangan cinta yang pernah kau miliki tersebut.

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah bisa menyakiti hatimu..

Sekalinya kamu hianatin aku, susah buat aku percaya lagi sama kamu..

Ngerasa nyaman kalau udah ada disamping kamu..

Selalu cuek sama keadaan sekitar bikin kmu keliatan egois..

Sadar dong, aku tuh cemburu karna aku sayang kamu.. Maaf kalau rasa ini bikin kamu ngga nyaman..

Kangen sih, tapi malu kalau ngehubungin duluan..

Berharap kamu ngerti, aku takan pernah berhenti mencintaimu, sampai kapanpun!

Makasih , cuma kamu yg selalu ada saat keadaan apapun aku..

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu..

Hebat ya kamu, baru jadi kecengan aja udah ngangenin gini, apa lagi udah jadiannya coba (???)

Baca kata kata patah hati lainnya pada halaman berikutnya…

Advertisement