Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Paling Populer

Categories: humor, kata kata - On: Monday, January 25th, 2016

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! 😀

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa 😀

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Advertisement