Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu

Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥

Kamu itu seperti es krim, walau dingin tapi manis banget.

Seperti teks proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Jangan pernah nyuruh aku untuk cari yang terbaik. Ga ada selain kamu.

Buat mengingat kamu butuh 1 menit, tapi butuh seumur hidup untuk melupakan kamu.

loading...