Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

Tau ga? apa bedanya kamu dengan rumus fisika? kalau rumus fisika susah untuk dihafalin tapi kalau kamu susah untuk dilupain

Aku cuma pengen hidup berkecukupan Cukup lihat senyum kamu setiap hari

Stop !!! kamu gak cape lari lari terus dihatiku

Kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap dekat, hati ku bergetar terus

Neng,,Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Aku taku overdosis

Dari pada aku daftar Boyband Mending daftar jadi boyfriend kamu aja deh..

Ibu ninis pindah ke surabaya, yang manis manis mimpi indah ya

Kamu gak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam fikiranku

Sayang, tadi malem aku mimpi serem ! Serempuan cantik yang ada didepan ku sekarang ini hehe..

Mungkin aku kiper terburuk sedunia Membirakan kamu membobol gawang berkali kali dengan cintamu

Gimana aku bisa tidur ? Kalau jam segini kamu masih nongkrong difikiranku

Kamu memang murah senyum, Tapi senyum kamu sama sekali gak murahan hehe..

Apa bedanya kamu dengan angkot? kalau angkot jauh dekat 2000, kalau kamu jauh dekat , Tetap dihatiku

Pakai baju biru pas dihari minggu, aku akan menjagamu sampai akhir hidup ku , eaaaaak

Mau berenang carilah kolam, Pakailah baju sebelum bercebur, Buat tersayang selamat malam, Berdoa dulu sebelum kau tidur

Walau pun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu

Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!