Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Saturday, January 23rd, 2016

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu

Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.

Menatap wajah ayumu membuat hati ini gemetar tak karuan, jantung berdetak lebih kencang. Hingga raga ini serasa melayang ke awan

Satu titik yang pernah ku temukan dalam hidupku yaitu ketika aku bertemu dengan dirimu, ku langsung memutuskan untuk hidup bersamamu

Langit di malam hari begitu gelap ketika rembulan bersembunyi, namun ketika ada kau di sampingku langit serasa indah karena rembulan malu menampakan dirinya karena ada kamu yang bisa menerangi malamku

Ketika hari mulai senja, mataharipun tenggelam bergantikan dengan rembulan. Namun rembulan malu kepadamu karena engkau selalu menerangi malam-malamku, hingga malamku selalu indah jika bersamamu

Cinta ini membuatku buta akan semua kehidupan ini, karena setiap ku melihat sesuatu disana ku lihat dirimu yang sedang tersenyum kepadaku

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Diantara satu sampai sepuluh, nilai kamu tuh satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Pokoknya ngga ada DUA nya!

Kalo suatu saat ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu dan masukan kamu ke dalam kantong, jangan takut ya. Karna aku udah bilang ke sinterklas kalo aku pengin hadiah natalku adalah kamu

Apakah kamu tahu kenapa malam ini terasa begitu dingin. [cewek : *smile] Hanya senyuman manismu yang dapat menghangatkan hatiku dimalam yang dingin ini

Aku terlahir didunia ini setahun lebih cepat dari kamu, jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu

Kamu ibarat seonggok upil dan aku jari kelingking. Karena aku akan mencari cintamu sampai dapat

Kamu itu ibarat sebuah setrika baju. Karena kamu selalu mondar-mandir di fikiranku

Waktu aku mau nembak kamu, aku selalu inget pelajaran matematika. Karena jawabannya itu PASTI #ditolak

Cowok : Neng, nomer rekening kamu berapa? | Cewek : Emang mau buat apa, bang? | Cowok : Mau transfer cinta nih, neng. Abis berapaan ya kira-kira?

Kalo besok aku udah punya banyak duit, aku pengen bikin tower diantara rumahku sama rumah kamu biar sinyal cinta kita ngga naek turun

Kamu tuh kaya bola sepak yang ada di piala dunia. Cuma satu tapi direbutin orang banyak

Cowok : Cintaku ke kamu tuh kaya daki | Cewek : Hah, kok bisa? | Cowok : Iya, soalnya mau dibersihin berapa kali, masiiihh aja ada lagi | Cewek : Jorok banget sih.. -___-

Advertisement