Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

“Cinta berawal dari luka, lalu lahir dari hati, lalu turun ke mata menjadi tetesan air mata, dan terkadang hilang begitu saja, tanpa ada orang yang tahu apa sebabnya.”

“Cinta kita bagaikan sebatang kembang api, yang begitu indah saat menyala, namun sangat disayangkan cinta itu hilang begitu saja dan hitungan waktu yang tidak cukup lama.”

“Memang terasa sakit rasa kangen dan rindu yang bercampur jadi tetesan air mata, rasa ingin kembali masa masa indah yang pernah ada dalam cerita cerita hidup.”

“Ya Tuhan jika dia bukan seseoarang jodohku, aku pinta padamu, tolong kau hilangkan rasa sayang ini dari dalam diriku.”

“Jika aku tak mampu untuk menyentuhmu, biarkanlah aku memelukmu dalam bayangmu.”

“Disaat aku tak mampu lagi untuk menggapaimu, biarkanlah aku untuk mendoakanmu dari kejauhan.”

“Biarkanlah diriku berdiam sepi, kesunyian, ketika lara, ketika luka terasa, ketika hatiku tak mampu lagi untuk saling berpelukan dengan hatimu.”

“Aku takkan pernah melupakan tentang dirimu, aku akan selalu menyimpan semua kenangan dirimu disebuah kotak yang sangat istimewa bagiku, yang aku namakan “sebuah kenangan”

“Mungkin aku yang selama ini hanya diam, bukan berarti aku tak pernah memperdulikan dirimu, asal kau tahu aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan.”

“Jangan pernah kau simpan kenangan kenangan masa lalumu, karena didepan sana masih banyak kebahagiaan yang menantikanmu.”

“Semua rasa cintaku telah ku arahkan kedirimu, tapi sangat disayangkan kamu hanya selalu memikirkan keburukan diriku dan selalu membedakan diriku dengan mantanmu.”

“Sampai kapan kamu baru bisa menghargai keberadaan diriku disampingmu … ? apakah aku harus melintasi luasnya gurun pasti dan luasnya lautan.. ? baru kau bisas menghargai keberadaan diriku.”

“Jika aku memiliki sebuah penti ajaib seperti doraemon, aku akan masuk dan ingin masuk kehatimu, biar aku tahu apa yang kamu rasakan akan diriku.”

“Apakah kamu pernah tertusuk jarum..?? begitu sakit bukan… ? seperti itulah rasa sakit yang aku rasakan saat kau meninggalkan diriku begitu saja.”

“Sejak engkau sudah tidak disampingku, entah mengapa hari hariku dipenuhi dengan bayang bayang dirimu.”

“Untuk apa kau berikan sebuah harapan kepadaku, jika kau sendiri belum tentun untuk mendapatkannya.”

“Untuk apa kita berkasih sayang, jika kau hanya menceritakan dan membandingkan kelebihan mantanmu.”

“Dulu kau pernah berjanji pada diriku, dan kau selalu memuja diriku, tapi sekarang apa .. ? nihil. Janjimu itu buta, kau hanya bisa nyakitin perasaanku dan tanpa kau tau rasa sakitnya diginiin.”

“Sebesar apapun masalah kita, seberubah apapun kamu, dan seberapa jauhpun kamu pergi. Yang jelas kamu adalah yang terbaik yang pernah ada, yang pernah ada dalam hatiku mengisi hariku yang kosong.”

“Aku tak menginginkan sifat egoisku membuatmu terluka, meskipun aku kecewa, tetapi aku akan belajar untuk mempelajari ini semua dari sudut, agar aku bisa ngertiin akan dirimu.”

loading...