Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu 🙁

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati 🙁

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??

loading...

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??

Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu

Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??

Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku

Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu