Kumpulan Cerita Lucu Humor Gokil

Categories: humor - On: Tuesday, February 14th, 2017

Idontop.com – Membaca cerita lucu dan cerita humor adalah aktifitas yang mengasikkan dan sangat cocok bila kita sedang bersantai dimana tawa akan menghilangkan kepenatan dan membuat kita lebih rileks terutama jika kita memiliki banyak masalah seputar kehidupan.

Kumpulan cerita lucu berikut ini diambil dari berbagai sumber seperti koran, majalah dan artikel internet lainnya yang dapat dibaca dengan santai dan ringan. Yuk, simak kompilasi cerita humor lucu berikut ini, semoga bisa membuat pikiran lebih santai.

cerita humor dan cerita lucu

Kumpulan cerita lucu terbaru

Cara Menangkal Gosip
Yoana, si biang gosip dan ketua RT menuduh Anton sebagai pecandu alkohol. Alasannya, ia melihat Anton sering memarkir mobilnya di depan sebuah bar.

Anton termenung sejenak dan hanya diam saja. Malam itu, Anton memarkir mobilnya di depan rumah Yoana dan membiarkannya di sana semalaman.

Salesman Vacuum Cleaner
Seorang salesman vacuum cleaner mendatangi rumah Tomo.

Sales: “Selamat pagi Pak,saya datang membawa alat tercanggih.”
Tomo: “Apa itu?”
Sales: “Ini vacuum cleaner terbaru dan paling canggih.”
Tomo: “Contohnya?”
Sales: “Ini sekarang saya membuang sampah di sini.”
Tomo: “Lalu?”
Sales: “Semuanya akan bersih seketika, dan jika bohong akan saya ambil semua sampahnya pakai mulut saya.”
Tomo: “Bener nih?”
Sales: “Tentu.”
Tomo: “Silahkan mulai ambil sampahnya dengan mulut, karena saya belum pasang listrik.”
Sales: “Mati aku..”

Permainan Kacang-kacangan
Di suatu desa ada kisah tentang tangan yang keluar dari kuburan semua orang sudah berusaha untuk mengembalikan tangan itu kedalam kuburan tapi tidak ada satu pun yang bisa.

Hingga ustad dan kiai pun tak bisa mengembalikan tangan itu ke dalam kubur. Hingga di suatu saat ada seorang anak yang mencoba untuk mengembalikan tangan itu ke dalam kubur dengan cara melakukan permainan “KACANG-KACANGAN”

Anak itu pun melakukan permainan itu.

“CANG KACANG PANJANG YANG PANJANG JAGA..”

Mungkin karna tangan itu takut jaga akhir nya dia memendekkan tangan nya ke dalam. Akhirnya tangan itu pun berhasil masuk kedalam kuburan.

Negosiasi Besaran Gaji
Suatu hari ada pemuda melamar ke suatu perusahaan.

Manajer HRD: “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?”

Pemuda: “Saya ingin gaji dalam dolar AS saja, Pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 dolar AS saja.”

Manajer HRD: “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm.. bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”

Pemuda: (dengan rasa girang campur tidak percaya) “Ah, jangan bercanda, Pak!”

Manajer HRD: “Lho…kan Saudara duluan yang mengajak bercanda…!!!”

Sejarah Lambang Negara
Seorang murid Sekolah Dasar yang mempunyai sifat kritis bertanya kepada gurunya.

Murid : “Pak, kenapa lambang negara kita burung garuda?”

Guru : “Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita, 17 Agustus 1945, 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 (Agustus) adalah jumlah bulu di ekor, dan 45 adalah jumlah bulu yang berada di leher.”

Murid :”Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, tanggal 02 Januari misalnya..?”

Guru : “Ehmmm, kalau kita merdeka tanggal 02 Januari maka lambang negara kita bukan lagi burung garuda melainkan capung, dengan dua sayap dan satu ekor.”

Disuruh Tekan Pager
Bajuri: “Kenapa neng pagi pagi ude cemberut?”
Oneng: “Ini bang HP oneng, pulsanya ga masuk masuk nih.”
Bajuri: “Kenapa ga telpon customer service nya aja Neng?”
Oneng: “Ude bang, tapi Oneng diboongin.”
Bajuri: “Diboongin gimana Neng?”
Oneng: “Katanya kalo mo omong sama operator, disuruh tekan pager. Oneng ude seharian tekan pager diluar, tuh operator gak ada nongol satupun, sampe pagernya aja ude miring tuh.”
Bajuri: “Masih bagus neng, loe ga disuruh tekan Bintang!”

Mau Membeli TV
Di suatu toko elektronik di Purwokerto, seorang bapak asli dari Madura mau beli TV. Si pelayan tokopun dengan ramah melayani dia.

Pelayan toko: “Ada yang bisa saya bantu bapak?”
Orang Madura: “Di sini ada radio?”
Pelayan toko: “Ada bapak.”
Orang Madura: “Di sini ada kulkas?”
Pelayan toko: “Ada bapak. Maaf bapak mau cari apa ya?”
Orang Madura: “Saya mau beli TV taiye.”
Pelayan toko: “Maaf bapak…TV merek taiye tidak ada…”
Orang Madura: “…???”

Pertolongan Pertama Pramuka
Ada anggota pramuka baru, si Deni dan Doni, mengikuti PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu) di hutan bersama seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Deni berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Deni: “Kak, LAPOR Kak!!” (sambil setengah berteriak)
Pembina: “Ada apa Deni?”
Deni: “SI DONI DIPATOK ULAR Kak!!”
Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.”

Kemudian Deni berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.
Deni : “Kak, LAPOR Kak!!!”
Pembina : “Tenang saja Deni, seorang dokter sudah menuju kemari.”
Deni : “Terlambat Kak, si Doni sudah meninggal dunia.”
Pembina : “APA?!” (agak shock mendengarnya) “Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh?”
Deni: “Sudah Kak, bahkan wajahnya sampai biru.”
Pembina: “Kok wajahnya sampai membiru?”
Deni: “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali sampai kencang, biar racun tidak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”
Pembina: “???!!!@#$%”

Disuruh Membeli Cabai
Ada seorang anak SD kelas 1 yang amat lugu namanya Alya. Ia disuruh oleh ibunya untuk membeli cabai di warung depan di seberang jalan rumahnya, “Nak, belikan ibu cabai di warung depan, tapi kalau mau menyeberang hati-hati, tunggu mobil lewat dulu ya.”

Alya segera menjawab, “Iya, Bu.”

Setelah ditunggu 30 menit, Alya masih belum kembali. Lalu ibunya keluar rumah. Didapatinya Alya masih menunggu di pinggir jalan.

Ibunya bertanya, “Alya, kok kamu malah menunggu di situ, tidak beli cabai?”

Alya menjawab dengan polos, “Iya, Bu. Soalnya aku nunggu mobil lewat, dari tadi yang lewat motor terus, Bu.”

Baju Bos Terbakar
Entong ini adalah seorang pembantu. suatu siang, dia menlepon majikannya di kantor.

Entong: “Halo bos, ini saya entong,”

Majikan: “Iya, Tong ada apa telepon?”

Entong: “Ah tidak apa-apa bos, saya cuma mau lapor sekalian minta maaf, waktu saya setrika tadi, Bos punya baju terbakar..”

Majikan yang sementara sibuk menjawabjawab: “Sudahlah Tong, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru.”

Entong: “Oh, Bos baik sekali, terima kasih.”

Majikan: “Halo Tong, sepertinya ramai sekali dengan suara-suara di sebelah kamu ada dimana? kamu telepon darimana?”

Entong: “Saya di wartel Bos.”

Majikan: “Kenapa tidak telepon dari rumah saja?”

Entong: “Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar dengan Bos punya baju yang saya lapor tadi itu..”

Majikan: “Apaaaaaaa..???”

Komplain Layanan Publik
Karena sudah sering terkena pemadaman listrik, Pak Banu menelepon PLN, mau protes keras!

Banu: “Kenapa listrik mati-mati terus? Sudah merusak 1 radio dan 1 TV saya! Memangnya siapa yang mau ganti?”

Petugas: “Maaf, Bapak salah sambung.”

Banu: “Bukan cuman TV, udah banyak lampu yang tidak mau nyala di rumah. Kulkas juga sudah hampir rusak. Kamu kira ada uang jatuh dari langit untuk membeli barang-barang itu?”

Petugas: “Maaf, Bapak salah sambung. Ini bukan PLN, ini PELNI, Pak.”

Ooops Pak Banu kaget. Sudah teriak-teriak ternyata salah sambung. Tapi biar tidak malu, Pak Banu “ngeles”.

Banu: “Iya saya tahu! PELNI juga sama saja! Kita beli tiket untuk berangkat pukul 4 sore, eh pukul 10 malam baru berangkat kapalnya!”

******

Baca juga:

gambar animasi lucu bergerak gif

teka-teki lucu humor dan jawabannya

gambar lucu gokil kocak terbaru

Demikianlah cerita lucu yang bisa dikumpulan pada halaman singkat kali ini, selamat membaca dan tunggu update cerita humor lainnya di blog ini!

loading...