Kumpulan Cerita Lucu, Cerita Humor Gokil Bikin Ngakak

Categories: cerita, humor - On: Sunday, February 19th, 2017

Cerita LucuHalaman 3

Saya Sudah Punya Pacar

Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya. Ibunya khawatir kalo anaknya ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar.

IBU: doni kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak.

DONI : sudah bu ini juga mau berangkat apel.

IBU : kok ga ngasih tahu ibu kalo kamu sudah punya pacar? siapa namanya orang mana?

DONI : namanya SARI orang kampung sebelah.

IBU : oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pingin bertemu.

DONI : bukan Sari yang itu bu..!

IBU : terus sari yang mana dong?

DONI : Sari…, SARIFUDIN bu..!

Si ibu jedot-jedotin kepalanya ketembok sambil guling guling ke lantai….

wkwkwk hahaha

******

Tragedi Pengantin Baru

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Udin, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju menikah dengan Udin.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Udin membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang:

“Mas Udin.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Udin mikir sejenak, terus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.., aku mau ke belakang dulu”

Udin pergi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam. Sambil nyengir, Udin bilang:

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya . . . !!”

Ha ha ha…

******

Kentut Di Dalam Bis

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang itu berkata,

“Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya wkwkwkwk?

******

Nasi Goreng Pedas

Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: “Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!”

Tukang nasi goreng: “Oke, bos. Silahkan duduk dulu.”

Udin: “Sip!!!”

Tukang nasi goreng: “Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?”

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: “Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!”

Tukang nasi goreng: “Tuiiiing, Prak!!!” Lempar udin pake piring.